About Me

Nama Saya Robbin Nur Huda, biasanya saya dipanggil Robbin atau Bii, Saya lahir di Bandung pada tanggal 10 Agustus 1997 tepatnya pada jam 12 malam, Jenis kelamin saya adalah laki-laki dan saya beragama Islam.
Saya sekarang sudah berumur 21 tahun, saya sekarang adalah seorang mahasiswa yang kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Fatmawati jenjang Diploma 3 (D3) Jurusan Sistem Informasi yang berada di kelas S1.5A.02 dengan NIM 12164616.
Sekarang saya tinggal di Jalan Haji Mandor No.24A, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Saya adalah tipikal orang yang rajin, teliti dan menyukai hal-hal yang baru. Makanan Favorit saya bermacam-macam, ada seblak, lumpiah basah, nasi goreng, kentang goreng, minuman favorit saya adalah es jeruk dan es teh manis. Saya memiliki hobi bermain game dan menyukai sebuh tantangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini